Loading...

Tantangan Berikutnya untuk Manchester United : Raih Trofi

Manchester United menatap musim 2021/2022 dengan percaya diri. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer bertekad meraih trofi pada musim ini.

Solskjaer ditunjuk sebagai manajer United pada Desember 2018 lalu. Sayangnya, Solskjaer masih belum mampu membawa The Red Devils meraih trofi juara.

Prestasi terbaik manajer asal Norwegia itu di MU adalah posisi kedua klasemen akhir Premier League musim lalu. Mereka juga menjadi runner-up di Liga Europa.

MU sendiri baru saja menelan kekalahan dari Queens Park Rangers di pertandingan uji coba. Mereka dipermalukan oleh tim Championship itu dengan skor 4-2.

Ingin Juara

Memasuki musim baru, Solskjaer ingin membawa timya meraih hasil yang lebih baik. Mereka ingin menjadi juara.

“Setiap musim kami berharap dapat menantang untuk menang di setiap kompetisi yang kami ikuti,” kata Solskjaer di situs resmi klub.

“Untuk mencapai posisi di mana Anda dapat menantang trofi, Anda harus memulai musim dengan baik. Itu fokusnya sekarang.”

Start Bagus

Penampilan MU tidak terlalu konsisten pada awal musim lalu. Solskjaer tidak ingin hal itu kembali terjadi pada musim ini.

“Kami harus mendapatkan start yang baik di game pertama, dan di pruh pertama, karena musim lalu kami memulai dengan sangat buruk.

“Kemudian tim secara bertahap akan mencari tahu di mana kami berada, tetapi kami berharap untuk masuk ke April dan Mei mendatang dan menantang untuk hal-hal besar.”

============================

Livechat : www.HOQBET.com
Livechat alternatif : 157.230.183.2
LINE : HOQBET
WA 2 : +62-822-9878-8555
TELEGRAM : @HOQBET
Cara Daftar Sbobet | Daftar Sbobet Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *