Loading...

Cristiano Ronaldo Fix Perkuat Juventus di Musim 2021/22

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus tak lagi kabur. Wakil Presiden klub, Pavel Nedved, menegaskan kalau pria berdarah Portugal tersebut takkan ke mana-mana untuk musim 2021/22.

Setelah itu, klub labuhan Ronaldo berikutnya akan kembali menjadi tanda tanya besar. Pasalnya kontrak peraih lima trofi Ballon d’Or tersebut bersama Bianconeri hanya berlaku hingga pertengahan tahun 2022.

Belum diketahui secara pasti apakah klub raksasa Serie A itu akan memperpanjang kontraknya atau tidak. Sebab biaya untuk mempertahankan Ronaldo tidaklah murah, dan sang bintang sedang memasuki masa-masa yang tidak menentu.

2022, Ronaldo akan menginjak usia 37 tahun. Ia bisa termakan usia sewaktu-waktu. Tapi tidak ada yang bisa memprediksi kapan itu bakal terjadi, mengingat dirinya masih sangat tajam di musim 2020/21 kemarin.

Penegasan Pavel Nedved

Mungkin ini bukan saatnya berpikir soal 2022. Juventus sendiri nampaknya belum punya rencana untuk menuju ke tahun itu. Namun satu hal yang diketahui Nedved ialah Ronaldo akan berseragam Bianconeri di musim 2021/22.

“Ronaldo akan kembali berlatih pada hari Senin dan dia bakalan bertahan bersama kami,” tegas legenda Juventus tersebut ketika berbincang dengan Sky Sport Italia.

Sebelum pernyataan ini terlontar, masa depan Ronaldo di Juventus sempat membuat publik bertanya-tanya. Sebab ada banyak isu yang mengungkapkan kalau Juventus dan Ronaldo berencana mengakhiri kerja sama lebih cepat.

Isu kepergian Ronaldo sendiri merebak sejak tersingkirnya Juventus dari pentas Liga Champions musim lalu. Rumornya semakin menguat saat Bianconeri nyaris gagal meraih tiket bermain di Liga Champions untuk edisi musim depan.

Soal Kontrak Pemain Lain

Kontrak pemain menjadi salah satu permasalahan yang cukup menyibukkan jajaran manajemen Juventus. Selain Ronaldo, ada juga pemain seperti Paulo Dybala yang sedang memasuki tahun terakhir dalam kontraknya.

Nedved juga menjelaskan soal kontrak Dybala di kesempatan yang sama. Ia mengatakan kalau pihaknya bakalan bertemu dengan agen sang penyerang pekan depan untuk berdiskusi soal kemungkinan kontrak baru.

“[Direktur klub, Federico] Cherubini sudah berhubungan dengan agennya, yang akan tiba di Turin pekan depan. Kami berada di waktu yang bagus untuk menyelesaikan situasi ini, bukan sebuah masalah,” kata Nedved.

Juventus juga akan berdiskusi dengan Giorgio Chiellini yang kontraknya resmi berakhir per tanggal 1 Juli 2021 kemarin. “Saat dia kembali dari masa liburan musim panasnya, kami bakalan berbincang,” pungkasnya.

============================

Livechat : www.HOQBET.com
Livechat alternatif : 157.230.183.2
LINE : HOQBET
WA 2 : +62-822-9878-8555
TELEGRAM : @HOQBET
Cara Daftar Sbobet | Daftar Sbobet Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *