Loading...

Aguero Tidak Mau Janjikan Jumlah Gol untuk Barcelona

Sergio Aguero Bakal menghadapi tantangan baru musim ini sebagai pemain Barcelona. Dia memulai petualangan baru di usia 33 tahun.

Keputusan Aguero meninggalkan Manchester City memang sudah diduga dalam dua musim terakhir. Dia tidak lagi digunakan sebagai pemain, tidak ada alasan untuk bertahan.

Aguero lantas memilih Barcelona sebagai klub baru untuk bermain satu tim dengan sahabatnya, Lionel Messi. Nahas, Messi justru pergi ke PSG ketika Aguero baru tiba di Barca.

Bidik trofi

Sebagai striker, mau tak mau kesuksesan Aguero di Barca akan dinilai denan gol-golnya dan kontribusi untuk kemenangan tim. Namun, dia menegaskan bahwa gol bukanlah ukuran, trofi jauh lebih penting.

“Saya tidak akan menulis angka, tetapi yang saya mau adalah meraih banyak trofi. Itulah satu-satunya hal yang membuat saya tertarik,” ujar Aguero kepada Sport.

“Ini adalah tim, kami membutuhkan setiap orang. Jika saya mencetak gol, semoga itu bisa membantu kami mendapatkan tiga poin atau mengantar kami ke putaran berikutnya.”

Tidak mau sebut angka

Memang biasanya ukuran sukses striker adalah gol-golnya, entah 30 gol semusim atau lebih. Namun, bagi Aguero jumlah gol itu tidak lagi menarik.

“Saya ingin mencapai akhir musim dan meraih trofi, bukan berkata bahwa saya akan mencetak 15 atau 30 gol. Itulah yang penting,” sambung Aguero.

Aguero lantas bicara soal cederanya baru-baru ini. Dia tidak mau terburu-buru bermain.

“Anda bisa terlihat sudah pulih, lalu cedera itu kembali mengganggu. Lebih baik mengikuti perkiraan jangka waktu, tap pemindaian terakhir tampak sangat bagus,” tutupnya.

============================

Livechat : www.HOQBET.com
Livechat alternatif : 157.230.183.2
LINE : HOQBET
WA 2 : +62-822-9878-8555
TELEGRAM : @HOQBET
Cara Daftar Sbobet | Daftar Sbobet Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *